SAPMA PP Polman Soroti Penerangan Lampu Jalan di Pantai Bahari

  • Whatsapp
Ketua SAPMA PP Polman, Hendra Faturrahman.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Kondisi lampu jalan Pantai Bahari Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, yang tidak berfungsi, menuai sorotan dari Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP).

Ketua SAPMA PP Polman, Hendra Faturrahman, mengatakan dengan kondisi yang gelap, selain membuat para pengunjung di landmark Polewali Mandar itu, menjadi tidak nyaman. Hal itu, juga dirasakan oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Ada apa?. Sementara, masyarakat yang bermukim di sekitar jalan tersebut, telah memenuhi kawajibannya dengan membayar pajak PPJ (Pajak Penerangan Jalan), sebagaimana yang telah tertuang dalam peraturan daerah Kabupaten Polewali Mandar, nomor 11 Tahun 2010,” ucap Hendra, Senin, 06/11/21.

Menurutnya, dengan struktur pembangunan dan pengawasan sarana dan prasarana yang tidak terkodinir dengan baik di kabupaten Polewali Mandar, dapat melahirkan kekecewaan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah (Pemda).

“Sarana dan prasarana yang seharusnya mampu mendompleng segala lini pembangunan daerah, justru tidak terpelihara atau terkesan diabaikan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Umum Pemkab Polewali Mandar, Andi Rajab, mengaku telah membahas masalah tersebut, dengan jajaran teknisnya. Berdasarkan hasil rapat bersama itu, terungkap adanya kendala yang harus dilakukan perbaikan.

“Ooh iya pak, sudah kami bahas dengan teman-teknis listrik. Ada berapa kendala terkait kabel yang harus dibenahi. Dan insya Allah, dalam minggu-minggu ini sudah menyala semua,” tutur Andi Rajab.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.