Selain PDI-P, AIM Harap Dukungan PKB 

  • Whatsapp
Andi Ibrahim Masdar.(Dok : Net)

Polman – editorial9 – Bupati Polman dua periode, Andi Ibrahim Masdar (AIM), tak menampik niatannya yang ingin maju di Pilkada Sulbar tahun 2024 mendatang.

Menurut AIM, dalam rangka memuluskan niatannya menuju Pilgub Sulbar 2024, dirinya aktif berkomunikasi dengan PDI-P. Namun ia juga, tetap berharap dukungan dari Parpol lain.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan PKB juga ikut lah, Perindo,” pungkas AIM, kepada awak media, di Polewali, Senin, 09/05/22.

Untuk partai Gerindra, kata AIM, dirinya dan Ketua DPD Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, masih merupakan kerabat keluarga terdekat, sehingga akan mudah dalam membangun komunikasi.

“Tergantung lah dia (Andi Ruskati Alibaal). Kalau dia masih merasa ipar, pasti masih mendukung. Ini kan gampang saja jawab-jawabnya itu. PDI-P saja bukan ipar mendukung, apalagi kalau ipar,” katanya.

Lebih Mantan anggota DPRD Sulbar itu menuturkan, bahwa secara prinsip Parpol dalam penentuan usungan maupun dukungan semua tergantung pada hasil survei calon tersebut.

“Kalau kita bagus survei, itu ‘berkelahi’ itu partai yang mau mengusung kita. Karena, tidak ada partai yang mau kalah,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.