Bupati Mamuju Sidak Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran

  • Whatsapp
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, mengabsensi ASN, saat Sidak pasca libur lebaran di salah satu kantor OPD, Senin,09/05/22.(Dok: Ist)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka mengevaluasi ASNnya pasca libur lebaran, Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi, melakukan Sidak ke sejumlah OPD, Senin, 09/05/22.

Dalam sidak yang dimulai di lingkup sekretariat daerah dan dilanjutkan kesejumlah OPD, Sutinah memeriksa kehadiran ASN melalui absensi yang dibacakannya sendiri.

Bacaan Lainnya

Menurut Sutinah, berdasarkan hasil temuannya bersama Sekkab, jumlah ASN Pemkab Mamuju yang masuk kantor pasca libur telah cukup signifikan.

“Hanya terdapat satu atau dua orang, yang belum hadir tanpa alasan yang jelas,” ucap Sutinah.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi atas kehadiran semua staf di semua OPD. Ia berharap, agar kehadiran dan kinerja pegawai tidak hanya baik pada momentum dilakukan sidak.

“Namun diluar itu, harus dapat lebih ditingkatkan agar pelayanan prima kepada masyarakat dapat terus meningkat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain meminta agar ASN terus meningkatkan kemampuannya, ia juga menghimbau para pejabat di OPD, agar mampu mengorganisir bawahannya.

“Berikan tugas kepada semua staf, agar mereka juga lebih bersemangat untuk masuk kantor,” tutupnya.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *