Sembako Hasil Sukarela di Lingkup Pemkab Mamuju Disalurkan

  • Whatsapp
Bupati Mamuju Habsi Wahid, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako.(Foto : HMS)

Mamuju – editorial9 – Bupati Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid, secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako, yang ditujukan bagi 11 kecamatan, Senin, 11/05/20.

Penyerahan paket sembako tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Mamuju Irwan SP. Pababari, Kapolres Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Kejari Mamuju, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Kepala Bank Sulselbar dan Ketua Koni Mamuju.

Bacaan Lainnya

Menurut Habsi Wahid, bantuan paket Sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat, yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Mamuju, pada Sebelas Kecamatan.

“Bantuan tersebut bersumber dari donasi non anggaran Pemda yang dikumpulkan atas partisipasi sukarela mulai dari bupati, wakil, sekda dan seterusnya para kepala OPD dan staf ASN jajaran pemkab Mamuju,” ucap Habsi.

Selain itu, ia juga meminta para camat agar dapat menyalurkannya ke warga yang benar-benar membutuhkan, termasuk bantuan lainnya baik berasal dari pemerintah pusat, Pemda dan desa, untuk melibatkan unsur TNI serta Polri, guna meminimalisir terjadinya penyalahgunaan, sekaligus menjaga kondusifitas masyarakat.

“Bantuan yang disalurkan hari ini, juga termasuk bantuan dari Bank Sulselbar berupa CSR yang dikalkulasi menjadi 500 paket sembako,” tutupnya.

Untuk diketahui, dikesempatan yang sama salah satu perusahaan kelapa sawit yakni PT. Manakarra Unggul Lestari, juga menyerahkan bantuan APD bagi tenaga medis yang langsung diserahkan ke pihak RSUD Mamuju dan Dinas Kesehatan.(HMS/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.