Soal Keberlanjutan Manakarra Tower, Tina-Ado : Kita Akan Audit Dulu

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas'ud, (Tina-Ado), saat menggelar presconfrence, usai dilantik.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Keberlajutan pembangunan landscape atau Manakarra tower, di Kabupaten Mamuju, pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado), dipastikan masih menjadi tanda tanya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan Manakarra tower yang menelan anggaran hingga miliaran rupiah itu, merupakan proyek peninggalan pemerintahan Habsi-Irwan, yang sampai saat ini belum rampung dikerjakan.

Bacaan Lainnya

Terkait keberlanjutan pembangunan mega proyek tersebut, Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi (Tina) mengungkapkan bahwa ia bersama dengan wakilnya Ado Mas’ud, akan mengkaji ulang asas manfaat dari pembangunan Manakarra tower itu.

“Soal Manakarra tower, kami bersama dengan Pak Wakil Bupati, itu akan melihat asas manfaat dari Manakarra tower dan kita akan audit dulu,” ucap Sutinah, saat menggelar presconfrence, usai dilantik menjadi Bupati, Jumat, 26/02/21.

Sutinah juga menjelaskan, faktor lain sehingga pihaknya akan meninjau kembali asas manfaat dari pembangunan Manakarra tower itu, karena saat ini Kabupaten Mamuju, masih dalam kondisi pemulihan pasca bencana gempa, 15 Januari 2021 lalu.

“Tentu, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jadi tentu kita akan memprioritaskan hal -hal yang lebih penting dibanding meneruskan Manakarra tower ini,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *