Sukri : Sutinah Harga Diri BMI

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, dipastikan kembali mendapat kekuatan baru dalam menyongsong Pilkada Tahun 2020, setelah Bintang Muda Indonesia (BMI), resmi dideklarasikan di Mamuju, Jum’at, 31/01/20.

Penegasan dukungan BMI pada Suntinah Suhardi pada Pilkada Mamuju Tahun 2020, disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPN BMI, Sukri Umar.

Bacaan Lainnya

“Itu pasti dan insya Allah, BMI jadi motor penggerak pemenangan Tina, itu harga diri BMI dan kami tidak mau kalah tentunya. Kita akan hadir sebagai salah satu kekuatan di gerbon pemenangan Tina,” ungkap Sukri, via WhatsApp.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, dari Partai Demokrat itu juga menambahkan, bahwa pihaknya akan segera membentuk simpul strategis, dalam rangka menjalankan mesin pemenangan Sutinah.

“Iya kita akan menyiapkan simpul-simpul strategis dan taktis dilapangan untuk pemenangan Tina,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dengan dipilihnya Kabupaten Mamuju, sebagai tempat deklarasi BMI, DPP partai Demokrat lewat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah mengisyaratkan instruksi tegas pada pengurus dan kader partai Bintang Mercy di Sulawesi Barat, dalam rangka memenangkan Sutinah di Pilkada Mamuju, termasuk di tiga Kabupaten lainnya Tahun 2020.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.