BAIN HAM-RI Harap Kapolda Sulsel yang Baru Tuntaskan Kasus Korupsi

  • Whatsapp
Ketua umum DPP BAIN HAM-RI ,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd,MH.

Makassar – editorial9 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI), menyambut datangnya Kapolda Provinsi Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam,sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2247/VIII/KEP/2020 tanggal 3 Agustus 2020.

Ketua umum DPP BAIN HAM-RI ,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd,MH, mengatakan dengan hadirnya Irjen Pol Merdisyam, diharapkan dapat menuntaskan kasus korupsi di Provinsi Sul-sel.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran Kapolda Sulawesi Selatan yang baru,Irjend Pol Drs Merdisyam.Msi, dapat menuntaskan beberapa kasus yang masih dalam proses penyidik, khususnya kasus korupsi,yang ditinggalkan Kapolda Sulsel Irjend Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH,” ucap Muhammad Nur, melalui press rilis Djaya Jumain, Selasa, 05/08/20.

Muhammad Nur juga berharap Kapolda Sulsel, Irjend Pol.Merdisyam, dapat bermitra dengan BAIN HAM RI khusunya yang ada di seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

“Rotasi organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran, apalagi untuk institusi sebesar Polri” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhammad Nur juga meyakini jika rotasi di tubuh Polri itu, akan mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Provinsi Sul-sel.

“Selamat datang Bapak Kapolda Sulawesi Selatan, Irjend Pol Drs Merdisyam, Msi dan selamat bertugas di tempat baru, untuk Bapak Irjend Pol Drs Mas Guntur Laupe,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.