Hajrul : Mamuju Keren Telah Memiliki Rancangan APBD 2021

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Juru bicara bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, Hajrul Malik, mengatakan bahwa sejak dua bulan terakhir ini, pihaknya telah turun langsung bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut Hajrul Malik, dalam kunjungannya bersama Sutinah Suhardi, selama  dua bulan terakhir ini, ia telah berhasil mendatangi 50 titik, yang mewakili seluruh segmen serta wilayah atau geografis maupun batasan usia. Dan hasilnya adalah pihaknya telah menemukan sejumlah program prioritas, maupun harapan dari masyarakat di Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Bahkan mamuju keren, sudah mempunyai rancangan APBD 2021. Andaikan Allah memberikan kita amanah untuk memimpin di Mamuju ini, apa yang menjadi hal yang sangat prioritas di masyarakat, itu kita sudah dapatkan kuncinya dan begitu kita turun berikut, bukan lagi menjanji tapi itu syarat, begitu kita terpilih, kami bangun ini, pada bulan sekian, pada tahun sekian,” ucap Hajrul usai menghadiri acara syukuran masuk posko induk pemenangan Sutinah, Kamis, 12/03/20. Malam.

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa terkait masalah calon wakil Sutinah Suhardi di Pilkada 2020 ini, berdasarkan kesepakatan yang terbangun, hal tersebut merupakan wilayah kerjanya dari Perspektif Mamuju.

Saya memimpin Mamuju keren ini, untuk mendesaing apa yang akan dilakukan oleh pemimpin setelah terpilih, karena itu jauh lebih pasti untuk ditawarkan kepada masyarakat,

Lebih lanjut, terkait koalisi Parpol pengusung, mantan politisi PKS itu juga menuturkan, bahwa pihaknya sangat optimis PDI – P, akan mengusung Sutinah Suhardi, di Pilkada Mamuju 2020, sementara untuk Golkar dan partai lainnya masih dalam tahapan proses komunikasi.

“Setahu saya insya Allah PDI itu aman, tapi kalau Golkar dan lain – lain itu masih dalam proses komunikasi,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.