Kembali Sasar Desa Papalang, Kodim1418/Mamuju Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi tahap dua, yang dilaksanakan Kodim1418/Mamuju, di Desa Papalang, Rabu,17/11/21. (Dok : Mp)

Mamuju – editorial9 – Serbuan vaksinasi Covid19 di wilayah Kabupaten Mamuju terus dilakukan. Agenda yang dilakukan oleh Kodim1418/Mamuju itu, kembali menyasar Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Rabu,17/11/21.

Menurut Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono, pihaknya bersama tim vaksinator sebelumnya telah mendatangi masyarakat di daerah tersebut. Namun agenda itu kembali dilakukan, untuk memberikan suntikan vaksinasi tahap yang kedua.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, tim vaksinator kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Desa Papalang, untuk masyarakat untuk menyuntikkan vaksin dosis kedua, yang sebelumnya telah dilakukan vaksin dosis pertama pada bulan kemarin,” ucap Kolonel Inf Tri Aji Sartono, saat dikonfirmasi.

Meski agenda tersebut merupakan pemberian vaksinasi tahap dua, namun pihaknya juga tetap memberikan suntikan tahap pertama kepada masyarakat, yang belum tersentuh vaksin. Kata Kolonel Inf Tri Aji Sartono, capain vaksinasi di Kabupaten Mamuju, hingga saat ini masih cukup rendah. Sehingga, pihaknya membantu untuk percepatan capain target minimal yang harus dicapai, yakni sebanyak 70 %.

“Hari ini tidak ada target, vaksinasi ini adalah serbuan vaksin untuk dosis kedua, tetapi bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi untuk dosis pertama, juga dilayani,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *