Oknum Cakades di Mamuju Minta Maaf ke Partai Demokrat

  • Whatsapp
Sudermen, oknum Cakades di Kabupaten Mamuju.(Dok : Anto)

Mamuju – editorial9 – Seorang oknum Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Mamuju, Suderman, akhirnya menyampaikan permohonan maafnya ke Partai Demokrat, atas masalah penyebutan dan penggunaan atribut partai, saat gelaran pemaparan visi misi Cakades.

Diketahui sebelumnya, atas masalah itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, menyampaikan ultimatum lantaran tidak menerima perbuatan yang dilakukan oleh Suderman.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Sudermen selaku Cakades, memohon maaf karena telah menyebut dan menggunakan atribut partai Demokrat, saat pelaksanaan pemaparan visi dan misi Cakades Pokkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

“Saya membuat sesuatu yang blunder bagi saya dan saat ini saya minta maaf,” ucap Sudermen, saat menggelar konferensi pers, di Mamuju, Kamis,16/12/21.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa terkait pernyataannya yang mengaku telah menandatangani kontrak kesepakatan dengan petinggi Kabupaten Mamuju, itu hanyalah sugesti bagi dirinya.

“Itu hanya sugesti saya, untuk mendapatkan simpati dari masyarakat,” ungkap Sudermen.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya bukanlah pengurus maupun anggota dari Parpol yang digawangi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, melainkan hanya simpatisan.

“Semoga Partai Demokrat memaafkan saya atas keteledoran saya,” tutupnya.(Anto/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.