Operasi KRYD, Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes Digencarkan 

  • Whatsapp
Personel Polres Majene, saat melaksanakan operasi KRYD, Sabtu, 18/09/21.Malam.(Dok : Mp)

Majene – editorial9 – Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), terus digencarkan oleh personel Polres Majene. Hal itu dilakukan, dalam rangka mensosialisasikan program vaksinasi serta mengkampanyekan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid19. Operasi tersebut menyasar sejumlah cafe, warung makan dan tempat keramaian lainnya.

Kasat Sabhara, Polres Kabupaten Majene, yang memimpin langsung agenda tersebut, menjelaskan bahwa program vaksinasi dan penerapan Prokes, merupakan sub yang paling utama dalah rangka penanganan virus Covid19, yang hingga saat ini masih mewabah. Sehingga, menjadi sangat penting untuk terus disosialisasikan.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, dukungan seluruh pihak mewujudkan upaya tersebut sangat diperlukan,” ucap AKP Suparman, usai melaksanakan operasi KRYD, Sabtu,18/09/21. Malam.

Menurutnya, selain operasi KRYD, personel Polres Kabupaten Majene dalam setiap kesempatannya, selalu pro aktif dalam menyampaikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes, termasuk pula program vaksinasi. Seluruh masyarakat juga diajak untuk menyukseskan agenda yang saat ini gencar dilaksanakan oleh pemerintah. Hal itu, dalam rangka memenuhi herd imunity, yang diyakini dapat menekan ancaman virus.

“Jadi, setiap kesempatan baik itu pagi, siang, sore dan malam tempat-tempat keramaian terus menjadi sasaran utama pelaksanaan operasi KRYD,” tutup AKP Suparman (Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *