Pengurus Baru DPC PKB Mamuju Panaskan Mesin Politik

  • Whatsapp
Jajaran pengurus baru DPC PKB Kabupaten Mamuju, saat menggelar pertemuan internal, di Sekretariatnya, Rabu,01/12/21.

Mamuju – editorial9 – Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Mamuju, dibawah komando Ismail Zainnuddin, menggelar pertemuan dengan jajaran pengurusnya di Sekretariat DPC PKB Mamuju, Rabu, 01/12/21.

Diketahui, kepengurusan baru DPC PKB Kabupaten Mamuju periode 2021-2026 itu, sebelumnya telah dikukuhkan oleh Wakil Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah, tanggal 24 November 2021 lalu, di Kabupaten Polewali Mandar.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mamuju, Munawwir Arafat, mengatakan bahwa pertemuan dengan jajaran pengurus DPC tersebut, sebagai ajang konsolidasi internal pengurus

“Ini bagian dari pemanasan bagi jajaran pengurus DPC PKB Mamuju, mengingat kami ini kan merupakan pengurus baru yang dilantik beberapa waktu lalu,” ucap Munawwir Arafat, saat dikonfirmasi.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa agenda itu pula merupakan, langkah awal pengurus DPC PKB Kabupaten Mamuju, untuk membenahi kembali seluruh strktur kepengurusan di tingkat bawah.

“Perapihan struktur, hingga kepengurusan anak ranting,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan pertemuan ini juga adalah gerakan dalam rangka menyongsong perhelatan politik khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“DPC PKB Mamuju, sedini mungkin menyiapkan Calegnya dan tidak lagi bersifat sporadis,” tutup mantan Ketua PB PMII periode 2014-2016 itu.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *