Percepat Penyaluran Sembako ke Masyarakat, Sutinah Gandeng KKSS

  • Whatsapp
Sutinah Suhardi, serahkan bantuan sembako ke pengurus KKSS.

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka menyalurkan bantuan paket sembako, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sutinah Suhardi, menyambangi pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Sulawesi Barat, di Mamuju, Selasa, 19/05/20.

Menurut Sutinah, penyerahan bantuan sembako ke KKSS tersebut dilakukan, sebagai upaya mempercepat penyaluran sembako ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin berbuat maksimal, akan tetapi melihat situasi yang kurang kondusif, maka bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19, kita salurkan melalui teman – teman dari beberapa komunitas. Tadi kita sudah serahkan bantuan sembako kepada KKSS untuk disalurkan kepada saudara – saudara kita warga Sulbar,” ucap Sutinah.

Putri Sulung SDK ini mengaku terharu melihat kondisi masyarakat sekaligus menyaksikan semangat kebersamaan dari pengurus KKSS.

“Kita sangat terharu melihat kondisi sulit masyarakat selama kita turun berbagi sepanjang bulan Ramadhan ini. Tapi kita sekaligus sangat bahagia melihat antusiasme teman-teman komunitas seperti KKSS. Mereka rela meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.” Imbuh Sutinah.

Sementara itu, pengurus KKSS Sulbar, Andi Mustari Tahir, mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Sutinah dan ia pun berjanji akan segera menyalurkan bantuan tersebut, bersama dengan paket lainnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Sutinah Suhardi, yang sangat berempati atas situasi masyarakat yang sedang sulit. Respek kami mewakili teman – teman KKSS atas kepedulian beliau kepada masyarakat. Amanah beliau ini akan segera kami salurkan,” tutur Andi Mustari Tahir.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.