PMII Pasangkayu Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

  • Whatsapp
Massa PMII Cabang Pasangkayu, saat aksi damai di Bundaran Smart Pasangkayu.(Dok : Ist)

Pasangkayu – editorial9 – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pasangkayu, menggelar aksi damai, di Bundaran Smart Pasangkayu, Senin,16/11/20.

Aksi damai yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang PMII Pasangkayu Ismail itu, mengangkat isu “Tolak dan Lawan Politik Uang, Isu SARA, Politik Premanisme dan Kampanye Hitam”.

Bacaan Lainnya

Ketua Cabang PMII Kabupaten Pasangkayu Ismail, dalam orasinya mengajak pada seluruh masyarakat Pasangkayu untuk bersama- sama mengawal pesta demokrasi 09 Desember 2020 mendatang.

“Pemilih harus cerdas dan memiliki pengetahuan tentang demokrasi, agar terwujud pemimpin yang benar- benar amanah dalam memimpin dan mampu membawa perubahan pada Kabupaten Pasangkayu pada lima tahun mendatang,” ucap Ismail.

Selain itu ia juga berharap, dari dilaksanakannya kegiatan aksi tersebut dapat memberikan edukasi demokrasi dan kesadaran kepada seluruh masyarakat Pasangkayu dan pengguna jalan agar menjadi pemilih yang cerdas dan mandiri.

“Serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam berdemokrasi, agar kontestasi demokrasi di Pasangkayu berlangsung aman dan damai,” tutupnya.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *