Sasar Pasar Tradisional, Polres Majene Edukasikan Prokes

  • Whatsapp
Babinkamtibmas Desa Tammerodo, Brigpol Thalib, edukasikan Prokes di Pasar Tradisional.(Dok: MP)

Majene – editorial9 – Bhabinkamtibmas, Desa Tammerodo, Polsek Sendana, Polres Majene, Brigpol Thalib, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, di areal Pasar Tumpah Pallettoang, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, Provinsi Sulbar, Selasa, 20/10/20.

Menurut Kapolsek Sendana, Iptu Suryanto, dalam agenda tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan serta sosialisasi pada pengunjung pasar, untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes), pencegahan Covid19.

Bacaan Lainnya

“Selain melakukan pengaturan, Brigpol Thalib, juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan, agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yang dikeluarkan oleh pemerintah, utamanya pemakaian masker, saat keluar dari rumah,” ucap Iptu Suryanto, saat dikonfirmasi.

Terkait pengamanan, menurut Brigpol Thalib, hal tersebut dilakukan semata-mata sebagai bentuk pelayanan dari pihak kepolisian khususnya di Polres Kabupaten Majene, pada masyarakat.

“Hal ini dilakukannya dengan ikhlas, guna memberikan pelayanan prima serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik yang melintas maupun yang melakukan aktifitas di lokasi pasar,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.