Rencana Musda KNPI Sulbar Belum Diketahui Ansor

  • Whatsapp
Pimpinan Wilayah GP.Ansor Sulbar, Sudirman.Az.(Dok : Net)

Mamuju – editorial9 – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulawesi Barat, (DPD I KNPI Sulbar), rencananya dalam waktu dekat ini, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Menurut Ketua panitia pelaksana Musda, Masdar, berdasarkan kesepakatan bersama pada rapat pemantapan, tadi malam disepakati Pelaksanaan suksesi kepemimpinan di tubuh KNPI Sulbar, akan dilaksanakan pada Tanggal 20 Oktober 2020 mendatang dan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP.

Bacaan Lainnya

“Jadi pengurus pusat langsung hadiri besok, Ketua Umum (Haris Pratama),” ucap Masdar, via telepon, Senin,19/10/20.

Menanggapi hal tersebut, di waktu yang sama, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW.GP Ansor) Sulawesi Barat, Sudirman.Az, mengaku belum mengetahui akan adanya pelaksanaan Musda KNPI tersebut, karena belum menerima undangan.

“Sampai sekarang belum,” pungkas Sudirman, via telepon.

Terkait rencana untuk mendorong kader dalam bursa calon ketua DPD I KNPI Sulbar, kata Sudirman, hingga saat ini pihaknya belum dapat berkomentar.

“Karena sampai saat ini, kita sebagai salah satu OKP yang tergabung dalam KNPI, itu tidak diberi tahu kapan jadwal dan seterusnya, apalagi besok malam undangan tidak ada,” katanya.

“Kalau untuk persiapan kader, tetap kita akan persiapkan, seandainya pun itu dilaksanakan Musda, cuma ini kan kita tidak tahu ini agendanya kapan,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa informasi akan dilaksanakannya Musda KNPI Sulbar, setelah dirinya dikonfirmasi oleh pihak media.

“Yang jelas sampai saat sekarang ini, biar telpon, WA apapun namanya, saya belum dapat undangan atau diberi tahu,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *