Musda KNPI Sulbar Akan Dihadiri Ketua Umum DPP

  • Whatsapp
Logo KNPI. (Dok :Net)

Mamuju – editorial9 – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulawesi Barat, (DPD I KNPI Sulbar), rencananya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Ketua panitia pelaksana Musda, Masdar, mengatakan berdasarkan kesepakatan bersama pada rapat pemantapan, tadi malam disepakati Pelaksanaan suksesi kepemimpinan di tubuh KNPI Sulbar, akan dilaksanakan pada Tanggal 20 Oktober 2020 mendatang dan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP.

Bacaan Lainnya

“Jadi pengurus pusat langsung hadiri besok, Ketua Umum (Haris Pratama),” ucap Masdar, via telepon, Senin,19/10/20.

Selain itu ia menambahkan, bahwa secara teknis seluruh persiapan agenda Musda tersebut telah rampung dan tempat pelaksanaannya sendiri ditempatkan di Hotel Matos Kabupaten Mamuju.

“Sudah fiks semua, tinggal pelakasanaan saja ini besok untuk acara pembukaan di Hotel Matos,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari tim penjaringan, hingga saat ini baru satu orang yang mengajukan berkas pendaftarannya, namun ia tidak menyebutkan nama tersebut, karena hal itu, merupakan wewenang dari ketua tim penjaringan.

“Tapi tadi malam dia (Ketua penjaringan), bilang baru satu orang, yang sudah mengusungkan diri, untuk maju menjadi calon ketua KNPI,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *