Tenggelam di Sungai Mapilli, Fandi Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Rombongan Tim SAR dan Kepolisian mengevakuasi warga yang tenggelam di Sungai Mapilli.(Foto : Humas Polda Sulbar)

Polewali – editorial9 – Kepolisian sektor (Polsek) Mapilli bersama tim akhirnya berhasil menemukan Fandi Ahmad (24), yang tenggelam di Sungai Mapilli, Minggu, 12/04/20.

Kapolsek Mapilli melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, mengatakan bahwa korban yang tenggelam pada Jumat 10 April 2020 lalu, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Sayangnya korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa lagi, Innalillahi Wainnailahi Rojiun,” ucap AKB Syamsu Ridwan.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa korban ditemukan pada jarak 300 meter dari lokasi kejadian. Dan ini berarti opersi SAR dinyatakan usai.

“Unsur yang terlibat dalam operasi ini yaitu Basarnas Mamuju, Koramil Mapilli, BPBD Polman, SAR Unhas, SAR Unasman, SAR Pinrang, SAR Manakarra, PMI Polman dan msyarakat setempat,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa pada Jumat 10 April 2020 lalu, Pukul 18.00 Wita, Basarnas Kabupaten Mamuju, menerima laporan terkait tenggelamnya seseorang di sungai Mapilli Polewali Mandar.

“Korban yang bernama Fandi Ahmad (24), warga Dusun Paredeang, bersama temannya menghindari kejaran aparat Kepolisian.Naas bagi Fandi, ia terpeleset dan jatuh ke sungai Mapilli,” tutupnya.(Humas Polda Sulbar/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.