11 Parpol Siap Mengantar Tina-Ado ke KPU

  • Whatsapp
Paslon Cabup-Cawabup Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas'ud.(Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado),  rencananya akan mendaftarkan diri secara resmi ke KPU Kabupaten Mamuju, pada 05 September 2020 besok.

Ketua Mamuju keren, Hajrul Malik, mengatakan untuk persiapan dukungan Partai saat ini di kubu pasangan Tina-Ado, secara administrasi telah terkumpul Sebelas (11) B-1.KWK, diantaranya Enam (6) Parpol parlemen dan Lima (5) yang non parlemen.

Bacaan Lainnya

“Sebelas partai politik sebagai berkas persyaratan pencalonan, yaitu PDIP,Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, PBB, yang non parlemen itu ada partai Gelora, PKPI, PSI,PKB serta yang terkahir hari ini, Garuda,” ucap Hajrul Malik, saat menggelar press rilis di Posko Induk Tina-Ado, Jumat,04/09/20.

“Jadi partai Garuda, yang konsultan politiknya adalah bapak Ahmad Taufan, itu juga telah ikut bergabung dalam barisan Tina-Ado,”sambungnya.

Selain 11 Parpol  pengusung dan pendukung, kata Hajrul Malik pasangan Tina-Ado juga akan ditemani oleh para tokoh masyarakat Kabupaten Mamuju yang dituakan.

“Setidaknya prosesinya adalah minta restu pada orang tua, tokoh dan orang-orang tua yang ditokohkan itu,”katanya.

Lebih lanjut Hajrul menuturkan, karena pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 ini berada di tengah pandemic Covid 19, pihaknya di koalisi Mamuju keren telah meminta pada seluruh tim untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“ Na berangkatnya itu dari rumah orang tua Paslon, bapak SDK, di Jalan Husni Thamrin menuju kearah stadion belok kanan ke Lapangan Ahmad kirang terus ke KPU, itu untuk menghindari kerumunan massa,”tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.