Andi Ian : Polman Siap Jadi Tuan Rumah Musprov KNPI Sulbar

  • Whatsapp
Ketua DPD II KNPI Polman, Andi Ian Rusali.

Polewali – editorial9 – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Polewali Mandar, Andi Ian Rusali, menyatakan bahwa pihaknya  siap menjadi tuan rumah Musyawarah Provinsi (Musprov) KNPI Sulbar.

“Kami atas nama KNPI Polewali Mandar, menyatakan diri siap untuk menjadi tuan rumah Musyawarah provinsi KNPI Sulbar ” ucap Ian,  di Alun Alun kota Polewali, Kamis 05/03/20.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mantan anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar,  juga menegaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan arena untuk penyelenggaraan suksesi kepemimpinan di tubuh DPD I KNPI Sulbar.

“Pokoknya kita siap menjadi tuan rumah yang baik untuk KNPI Sulbar yang lebih baik jadi untuk panitia nda usah repot-repot kita sudah ada gedung dan lain lain pokoknya beres , sisa panitia nya kalau mau silahkan berkordinasi ke kami ” jelasnya.

Enterpreneur muda, yang namanya juga kian santer dikaitkan dengan Pilkada di Kabupaten Pasangkayu ini juga mengaku prihatin dengan kondisi KNPI Sulbar hari yang dinilai stagnan. Padahal, Sulawesi Barat tidak miskin kader pemuda, dengan segudang   gagasan serta pemikiran visioner, dalam rangka memajuka organisasi.

“Mari kita berfikir kedepan, sudahilah konflik – konflik yang tidak konstruktif itu, kita ini pemuda, Sulawesi Barat ini kecil, jadi mari kita bersatu. Mari satukan potensi karena bersatu lebih baik dari pada berdua,” tutupnya. (*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.