Hadiri Kampanye Tina-Ado, Warga Keang Curhat Soal Minimnya Fasilitas RSUD 

  • Whatsapp
Kampanye terbatas Paslon Tina-Ado.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Salah seorang warga Dusun Bambamase, Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Eliana Rosa, mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju.

“Selain fasilitas, RSUD Mamuju yang merupakan rumah sakit pemerintah ini sangat serba kekurangan,”ucap Eliana, saat menghadiri kampanye terbatas Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, di Desa Keang,Minggu, 08/11/20.

Bacaan Lainnya

Selai itu, ia juga bercerita, bawa dua minggu lalu suaminya dirawat di RSUD Mamuju atas penyakit yang dideritanya. Selama di RS, dirinya lebih banyak berbelanja obat-obatan di luar RS pemerintah tersebut.

“Jika Sutinah menjadi Bupati Mamuju RSUD pemerintah bisa dibenahi,”katanya.

 Ia juga berharap ada tempat nginap keluarga pasien di Mamuju khususnya keluarga pasien dari pelosok. Tak hanya itu, Eliana dan masyarakat dusun Bambamase pada umumnya mengeluhkan perhatian pemerintah terkait minimnya air bersih di wilayahnya.

“Kami menitip harapan kepada ibu Sutinah untuk memperhatikan air bersih khususnya di dusun Bambamase, Desa Keang,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Sutinah Suhardi mengungkapkan, bahwa dirinya bersama Ado Mas’ud maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Mamuju atas dorongan dari berbagai persoalan yang dialami masyarakat pada pemerintahan saat ini.

Mantan kepada dinas perdagangan kabupaten Mamuju itu menjelaskan, bahwa sejak dirinya menjadi kepala dinas perdagangan hanya terbatas yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat.Ia tidak bisa membantu masyarakat khususnya Keang di bidang pertanian, namun diakhir jabataannya sempat membangun pasar di Keang.

“Hanya itu yang bisa saya lakukan. Makanya hal itu mendorong saya maju jadi calon bupati agar saya bisa lebih banyak membantu masyarakat Mamuju Keang khususnya,” tutur Sutinah.(Shir/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.