Hut ke – 12, Gerindra Sulbar dan Mamuju Gelar Dzikir Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
Dzikir dan doa bersama peringatan Hut ke -12 Partai Gerindra.(Foto : FM)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) yang ke – 12, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Barat, bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mamuju, menggelar dzikir bersama dengan anak yatim, di Kantor DPD Partai Gerindra Sulbar, di Mamuju, Kamis, 06/02/20. Malam.

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Mamuju, Ado Mas’ud, bakal calon Bupati Mamuju tahun 2020, Sutinah Suhardi, Sekretaris DPC Partai Demokrat, pengurus DPD II Partai Golkar Mamuju, pengurus DPC Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Mamuju, jajaran kader dan anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari fraksi Partai Gerindra, serta para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pengurus DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Rusmin Nuryadin mengatakan bahwa, dengan terlaksananya kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut, diharapkan dapat menjadi motifasi bagi jajaran kader, untuk bekerja dengan tulus demi kepentingan rakyat.

“Dalam rangkaian perayaan hut Gerindra ke Dua Belas, kami melakasnakan kegiatan dzikir dan doa bersama, dengan harapan semoga para pejuang politik Partai Gerindra Sulawesi Barat, senantiasa bekerja dan berdoa mempersembahkan jiwa dan raga demi kepentingan rakyat. Terlepas dari itu, sebagai manusia yang beriman, tentu harus memiliki rasa bersyukur, kepada Allah subhana wataala  atas segala nikmat yang telah diberikan,” ucap Rusmin.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza, menjelaskan bahwa subtansi dari perayaan hut ke – 12 tersebut merupakan ungkapan terimakasih pada masyarakat, atas pencapaian yang telah di torehkan khususnya Pemilu Legislatif tahun 2019 silam.

“Mungkin subtansi dari perayaan Hut Gerindra ini, adalah kami kader – kader Gerindra ingin berterimakasih pada seluruh masyarakat Mamuju, karena kita telah melewati momen Pemilu 2019 baru – baru ini. Dan alhamdulillah Partai Gerindra di Kabupaten Mamuju, kita meraih tiga kursi atau hitungannya adalah satu fraksi di DPRD Kabupaten Mamuju,” tutur Reza.

Untuk diketahui, selain dzikir dan doa bersama, perayaan hut tersebut juga diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.