PKB Polman Gelar Konsolidasi Penguatan Partai

  • Whatsapp

Polewali – editorial9 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar, menggelar rapat konsolidasi, di Kediaman Wakil Ketua DPRD Polman, Amiruddin, di Jalan Ratulangi, Kecamatan Matakali, Rabu, 05/02/20.

Rapat tersebut dilaksanakan, dalam rangka agenda penguatan dan komunikasi antara seluruh pengurus partai, anggota fraksi PKB Polewali Mandar, dan sejumlah Calon legislatif (Caleg) yang berjuang membesarkan PKB pada Pemilu 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin dalam penyampaian singkatnya mengapresiasi para Caleg yang telah berjuang sekuat tenaga, sehingga perolehan suara PKB di Pemilu 2019, bisa mencapai 6 kursi dan pemenang kedua di Bumi Tipalayo.

“Mewakili Partai, kami sangat mengapresiasi perjuangan sahabat-sahabat sekalian, para caleg, pengurus dan anggota dewan terpilih, sebuah kerja sama apik untuk membesarkan partai ini di Polewali Mandar, ” sambut Amiruddin.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula penguatan badan otonom partai, seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani dan Gemasaba.

“Sejumlah badan otonom PKB, penting untuk digerakkan, agar mesin partai berjalan semakin efektif,” ungkap Amir.

Ditempat yang sama, Politisi muda PKB Polewali Mandar, Sayyid Agil Al-Idrus, menyampaikan komitmennya untuk tetap berkhidmah di PKB. Karena Menurutnya, PKB bukan sekedar partai politik biasa tapi merupakan alat perjuangan untuk terus memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin di jalur politik.

“Keistimewaan PKB karena didirikan oleh para Ulama, sehingga garis perjuangan PKB jelas untuk memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin yang kebanyakan adalah masyarakat kecil, ” ungkap Sayyid Agil.(Ari/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.