Janjikan 80% Kemenangan Tina-Ado, Warga Ahuni Harap  Kartu Mamuju Keren Terealisasi

  • Whatsapp
Cabup nomor urut 1 Sutinaj Suhardi, saat kampanye terbatas di Desa Ahuni.(Dok : Ist)

Mamuju- editorial9 – Sutinah Suhardi melakukan ilaturahmi bersama masyarakat di Dusun Ahuni Utara, Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku, Senin, 16/11/20.Malam.

Dalam silaturahmi tersebut antusias masyarakat Ahuni Utara, menjanjikan kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado), untuk menang di daerah Ahuni Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, salah seorang bahwa di Dusun Ahuni Utara, Suhardi, mengatakan bahwa Paslon nomor urut 1 Tina-Ado, akan menang dengan angka 80 persen.

“Kami berharap apa yang ada dalam kartu Mamuju Keren dapat di realisasikan setelah nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” harap Suhardi.

Selain itu, ia juga memprediksi jika antusias masyarakat akan memberikan suara ke Paslon nomor urut 1 Tina-Ado melebihi Suhardi Duka (SDK).

“Pak SDK dulu banyak di Ahuni mungkin setelah anaknya disini lebih meningkatkan partisipasi untuk memilih Paslon nomor urut 1,” ungkapnya.

Suhardi menambahkan bahwa yang paling di butuhkan masyakarat setempat yakni pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

“Harus dapat di tingkatkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi tersebut masyarakat terlihat antusias untuk bertemu dengan Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi.(Zal/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *