Jika Terpilih, Tina-Ado Akan Tingkatkan Upah PTT

  • Whatsapp
Pasangan bakal calon Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado.(Foto : istimewa)

Mamuju – editorial9 – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado), mengaku akan memberikan perhatian serius, terhadap para PTT, jika nantinya terpilih di Pilkada Mamuju.

Menurut Cawabup, Ado Mas’ud, berdasarkan pengalamannya selama berada di DPRD Kabupaten Mamuju, dirinya melihat upah PTT masih rendah, dan ia bersama dengan Sutinah Suhardi, telah menggaris bawahi itu.

Bacaan Lainnya

“Nantinya, kita akan tingkatkan lewat komunikasi dengan Menpan RB, Pak Cahyo Kumolo, komunikasi kita baiklah kesana, apalagi satu partai,” ucap Ado Mas’ud, usai menerimah SK B.1 KWK PKS Sulawesi Barat, di salah satu hotel di Mamuju, Sabtu, 29/08/20.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya cukup prihatin dengan adanya tenaga PTT, yang diberhentikan mendadak oleh Pemkab Mamuju dengan alasan Efisiensi Anggaran.

“Nantinya kita akan meminta ke Menpan RB untuk merekrut kembali tenaga kontrak yang dikeluarkan, sesuai kebutuhan Kabupaten Mamuju. Hal itu tidak manusiawi dan menunjukkan ketidak mampuan pemerintah Daerah dalam mengelola pemerintahan,” ungkapnya

Lebih lanjut politisi PDIP itu, juga menjelaskan bahwa selain PTT, ia bersama dengan Suntinah Suhardi, akan membuka lapangan kerja khususnya bagi para sarjana muda yang tiap tahun terus bertambah.

Untuk itu, kedepan kita akan bangun ekonomi berbasis UMKM dan kewirausahaan yang mudah dijangkau setiap warga Mamuju, jadi tidak eksklusif ya,” tutupnya.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.