KAMI Resmi Dideklarasikan, BMI : Tak Ada yang  Perlu Dikhawatirkan

  • Whatsapp
Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi.(Foto : Net)

Jakarta – editorial9 – Hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI),yang dideklarasikan oleh Dien Syamsudin, Rocky Gerung, Gatot Nurmantyo, Rochmad Wahab, Meutia Farida Hatta dan sejumlah tokoh nasional lainnya, pada 18 Agustus 2020 lau, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, mendapat respon positif dari Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi.

Menurut Farkhan, bahwa hadirnya KAMI di kancah nasional dinilai sangat baik karena akan menjadi tempat mengalirnya aspirasi masyarakat ke pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan, memang seharusnya ada semacam sungai yang menjadi tempat aliran aspirasi bagi pemerintah dan KAMI adalah sungai itu. Tetapi lebih bagus lagi kalau suara yang ada itu ditampung melalui partai politik,” ucap Farkhan, melalui press rilisnya, Selasa, 18/08/20.Malam

Kader muda Nahdatul Ulama itu juga menambahkan, bahwa pemerintah di bangsa ini harus menyambut baik kehadiran KAMI.

“Sudah seharusnya pemerintah menyambut baik hal semacam ini, agar pemerintahan tetap berjalan di jalur yang lurus karena mendapatkan koreksi dari publik secara subtansial,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menilai kehadiran KAMI yang  telah resmi dideklarasikan, menjadi bukti akan kepedulian para tokoh nasional terhadap bangsa.

“Hadirnya KAMI bagus, tanda masih banyak tokoh bangsa yang siap melawan segala macam penyimpangan di dalam pemerintahan Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa BMI secara kelembagaan akan senantiasa mendukung KAMI, selama aksi yang dibangun berada pada garis konstitusi.

“Selama aksi yang dilakukan masih sesuai konstitusi, BMI mendukung dan mengapresiasi. Maka, jangan sampai ada yang menghalangi mereka menyuarakan pendapatnya,” tutupnya.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *