Masyarakat Lembotea Komitmen Untuk Tina-Ado

  • Whatsapp
Kampanye terbatas Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi di Lembotea.(Dok : KA)

Mamuju – editorial9 – Setelah melaksanakan kampanye terbatas di Dusun Topore Selatan, Desa Topore, rombongan Calon Bupati Mamuju 01, Siti Sutinah Suhardi, menuju ke salah satu dusun yang ada di Desa Papalang, yakni Dusun Lembotea’.

Sesampainya di rumah salah satu warga Dusun Lembotea’, rombongan Siti Sutinah Suhardi juga mendapat sambutan yang tidak kalah hangat dari sambutan di Dusun Topore Selatan, Desa Topore.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang warga, Andi, 50 tahun, dirinya beserta masyarakat setempat sangat bersyukur dapat bertemu langsung dengan Calon Bupati mereka.

“Di daerah kami ini, Alhamdulillah semua akan memilih ibu Sutinah,”kata Andi, Rabu,14/10/20.

Dia mengungkapkan bahwa warga Dusun Lembotea’ pada umumnya berprofesi sebagai petani. Sehingga mereka berharap mendapat perhatian di bidang pertanian.

“Kami disini sangat membutuhkan bibit, mulai dari coklat, jagung dan sebagainya, serta pupuk,”katanya.

Andi berharap, ketika Sutinah-Ado terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, apa yang menjadi kebutuhan utama mereka dapat dipenuhi.

“Kami akan mendukung dan yakin Sutinah-Ado terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 9 Desember mendatang,”kata Andi.

Dia juga mengaku bahwa sebelumnya warga Dusun Lembotea, belum pernah melihat sosok calon Bupati perempuan itu.

“Biasanya, kami hanya melihat gambarnya saja, tetapi Alhamdulillah sekarang kami sudah melihatnya secara langsung,” tutupnya.(KA/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.