Masyarakat Pokkang Harap Bisa Merasakan Kartu Mamuju Keren  

  • Whatsapp
Suasana kampanye terbatas Paslon Tina-Ado di Desa Pokkang.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1 Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, kembali menggelar kampanye terbatas di Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Minggu, 22/11/20.

Kampanye terbatas yang dihadiri langsung oleh Cawabup Ado Mas’ud, disambut antusias oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Cawabup Ado Mas’ud menjelaskan fungsi Kartu Mamuju Keren pada masyarakat setempat, dimana Kartu Mamuju Keren adalah program yang didesain dan melalui survei terhadap kondisi dan kebutuhan utama publik.

Kedepan jika Tina-Ado terpilih, Kartu Mamuju Keren akan menjadi salah satu prioritas dengan program unggulan di sektor kesehatan, beasiswa pendidikan hingga perguruan tinggi, bantuan UMKM, pertanian atau perkebunan, dan bantuan sosial lainnya.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga setempat, Herlina (34), mengaku memiliki harapan besar terhadap program Kartu Mamuju Keren, dimana sebagian warga di sekitarnya belum memilki BPJS, sehingga dengan adanya kartu Mamuju Keren  warga tidak khawatir lagi terkait biaya berobat jika sakit nantinya.

“Terimah kasih pak Ado atas penjelasan Kartu Mamuju Keren, kami berharap setelah terpilih warga Pokkang bisa merasakan program dari Tina-Ado,” ungkap Herlina.

Sementara itu, di tempat yang sama warga Pokkang Lainnya Gerson (60), mengaku sangat bangga dengan tampilnya Ado Mas’ud di panggung kontestasi Lima Tahunan mendampingi Sutinah Suhardi, karena Ado merupakan putra Daerah Kalukku pertama yang maju di Pilkada.

“Selamat datang pak Ado, putra terbaik Kalukku di Desa Pokkang, besar harapan kami jika terpilih bisa membuat kampung kita lebih maju,” tutur Gerson.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *