Pilkada Mamuju, Arwan Aras Siap Menangkan Sutinah-Ado

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI,Arwan Aras.(Dok : MP)

Mamuju – editorial9 – Anggota DPR-RI, Dapil Sulawesi Barat, dari Fraksi PDIP Arwan Aras, mengaku akan tetap profesional di Pilkada Kabupaten Mamuju, 09 Desember 2020 mendatang.

Menurut Arwan Aras, dalam menghadapi Pilkada Mamuju, dirinya akan tetap patuh dan taat terhadap segala keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP PDIP.

Bacaan Lainnya

“Pokoknya sekarang partai ke Sutinah-Ado, ya sudah kita ke Sutinah-Ado. Sisa bagaimana Sutinah-Ado kita membangun komunikasi, kan sampai sekarang belum ada komunikasi ke saya,” ucap Arwan, saat ditemui di salah satu Cafe di Mamuju, Senin, 24/08/20.

Selain itu ia menambahkan, bahwa walaupun masih memiliki hubungan keluarga dengan bakal calon Wakil Bupati petahana, Irwan Pababari, namun karena perbedaan Parpol, sehingga dirinya harus profesional.

“Apalagi ini perintah DPP, ya harus wajib kita patuh,” tambahnya.

Lebih lanjut berharap pasangan bakal calon Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud yang mengusung tagline Mamuju keren, mampu tampil menjadi pemenang.

“Harus menang lah, karena sudah perintah partai, saya harus profesional, saya harus loyal sama partainya saya,” pungkasnya.

Putra kandung Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Aras Tammauni itu juga mengungkapkan, bahwa DPP PDIP telah menargetkan dirinya, untuk ikut andil dalam memenangkan pasangan Sutinah-Ado.

“Seandainya bisa seluruh Indonesia, pasti kita menangkan,” ungkapnya.

Arwan juga menuturkan, bahwa di Pilkada Kabupaten Mamuju, bukan kali pertama dirinya harus berhadap-hadapan dengan sosok Irwan Pababari.

“2010 saya berhadapan, saya waktu itu di Pak SDK, sedangkan Iwan maju sendiri. Jadi sudah kalau orang bilang kenapa-kenapa, wah ini bukan pertama kali loh. Jadi, tidak kaget saya menghadapi seperti ini, santai saja,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.