Temui Maradika Mamuju, Arwan : Beliau Orang Tua Kita

  • Whatsapp
Berdiskusi Anggota DPR-RI Arwan Aras, dengan Maradika Mamuju Andi Maksum Dai.

Mamuju – editorial9 – Anggota DPR – RI Daerah Pemilihan Sulawesi Barat (Dapil Sulbar), Arwan Aras Tammauni, menyambangi kediaman Maradika (Raja) Mamuju, Andi Maksum Dai, Minggu, 16/02/20.

Menurut Arwan Aras, tidak ada hal khusus yang ia dibicarakan dengan Maradika Mamuju, melainkan hanya sebatas mendengarkan wejangan dan ingin lebih mendalami khasanah budaya dan adat di Tanah Manakarra.

Bacaan Lainnya

“Beliau adalah orang tua kita semua. Maka penting untuk meminta nasehat kepada beliau. Selain itu, tadi kita banyak membicarakan tentang adat dan budaya terkait kerajaan Mamuju. Saya berdoa semoga Maradika Mamuju senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat,” ucap Arwan Aras, yang juga politisi PDI-P itu.

Sementara itu, ditempat yang sama Raja Mamuju, Andi Maksum Dai, menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Arwan Aras. Dirinya hanya menitip pesan agar salah satu putra Bupati Mamuju Tengah itu tetap bekerja seoptimal mungkin demi kemajuan Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya juga berdoa ananda senantiasa sehat selalu. Bekerjalah dan mengabdilah dengan baik di DPR RI untuk Sulawesi Barat tercinta ini. Masa depan daerah ini ada di tangan ananda sebagai legislator muda wakil Sulbar,” pungkas Andi Maksum.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Assalamu alaikum…di mamuju itu satu juga tokoh adat, terdiri juga satu kerajaan yaitu raja mamuju, tapi kenapa di mamuju itu setiap ada rapat para tokoh adat sll saja memakai baju adat bugis seharusnya mamuju itu ada juga baju adatnya husus spy kt tdk memakai terus baju adatnya orang (bugi) masa kita tdk malu memakai terus baju adatx orang bugis, sedangkan kalumpang sj ada baju adatnya apalagi kita ini orang mamuju masa tdk ada..