Aras Ajak Para Pendukung Calon Ketua Golkar Sulbar Saling Rangkul

  • Whatsapp
Bakal Calon Ketua Golkar Aras Tammauni.

Mamuju – editorial9 – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Aras Tammauni, secara resmi mengembalikan formulir pencalonannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, Sulawesi Barat, di Kantor Golkar Sulbar, Sabtu, 18/07/20.

Dalam kesempatannya, Aras Tammauni mengungkapkan bahwa, berdasarkan informasi yang diterimanya, dalam gelaran Musda III Partai Golkar Sulbar kali ini, bakal memunculkan dua calon.

Bacaan Lainnya

“Saya dengar ini calon cuma dua, jadi dua ini bagaimana caranya kita saling merangkul, karena tidak ada orang lain semua kita orang Sulbar,” ucap Aras.

Selain itu, ia meminta pada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kelancaran dari pelaksanaan Musda ke III Partai Golkar Sulbar.

“Saya minta agar pendukung saya atau teman – teman saya, bagaimanapun dalam musda ini kita mencari yang terbaik, bagaimana caranya agar Musda ini Aman, lancar jangan ada riak – riak,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa jika dia diamanahkan memimpin Golkar, maka dirinya akan meminta seluruh kader untuk bersama-sama, dalam membangun Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya misinya kedepan, saya minta bantuan teman – teman bagaimana caranya, agar membantu saya untuk membagung Sulawesi Barat,” jelasnya.

Aras Tammauni juga menegaskan, bahwa kemenangan yang diraihnya nanti tidak akan memiliki arti, jika pasca Musda ke III tersebut justru memunculkan riak – riak dikalangan pendukungnya.

“Saya rasa tidak gunanya saya memenangkan Golkar, kalau ada riak – riak,” tegasnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.