Hadiri Kampanye Tina-Ado, Munandar Sebut Survey Petahana Dibawah 50 Persen

  • Whatsapp
Munandar Wijaya, saat menghadiri kampanye terbatas Tina-Ado.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN), Munandar Wijaya, menghadiri kampanye terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud (Tina-Ado), di Desa Pokkang dan Desa Guliling, Kecamatan Kalukku, Minggu, 22/11/20.

Dalam orasi politiknya, Munandar, mengajak masyarakat setempat agar tidak termakan isu-isu media sosial terkait survey yang tidak benar adanya, karena yang jelas adalah survey pasangan Tina-Ado yang terus mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Kemarin pak Ramlan berani maju karena survey angka kemenangannya  60 persen, bahkan tidak ada lawannya (kotak kosong) makanya dia menang sebagai petahana. Tapi jika incumbent maju dengan survey  dibawa 50 persen, maka yakinlah, ujung-ujungnya nanti 20 atau 30 persen itupun kalau kerja betulan,” ucap Munandar.

“Pegang kata-kata saya ini, insya Allah pemenang 9 Desember nanti adalah nomor urut 1 pasangan Tina-Ado. Jadi semua tinggal kita yang berpikir, jangan sampai kita menang tetapi tidak mendapat perhatian nantinya,”sambungnya.

Selain itu, Munandar juga menegaskan bahwa jika hanya persoalan kepentingan pribadinya tidak mungkin mau turun ke Mamuju, untuk berkampanye memenangkan Paslon nomor urut 1 Tina-Ado.

“Tetapi karena melihat pasangan Sutinah-Ado ini, yang akan bisa membangun daerah ini maju lebih baik,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa yang tidak kalah penting yang perlu dipahami adalah kandidat yang komitmen, sebagaimana prinsip kita bahwa kita berpegang pada ucapan.

“Yang kemarin kita sudah rasakan dan apa yang terjadi?. Jangan kita selalu mau jadi pengemis yang nanti ada palang jalanan baru ada lagi kita dapat. Saya yakin Sutinah-Ado ini, orangnya komitmen yang ucapannya bisa dipegang dan bisa dipercaya,” tutupnya.(Anto/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *