Hut ke-1, Partai Gelora Yakin Menangkan Paslonnya di Pilkada

  • Whatsapp
Peringatan Hut 1 Partai Gelora di Sulbar.

Mamuju – editorial9  – Tepat setahun Partai Gelora Indonesia bergeliat sebagai salah satu partai politik di Negara ini. Berumur setahun, Partai besutan Anis Matta ini di Sulawesi Barat sudah mampu membangun jejaring hingga pelosok desa.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik mengatakan, resmi tercatat kini partai Gelora memiliki 6 DPD dan 55 DPC serta ratusan PAC di seluruh desa dan kelurahan. Bahkan, ikut serta dalam percaturan politik Pilkada serentak di Sulbar, dengan memberikan dukungan resmi di tiga dari 4 kabupaten yang melaksanakan pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dengan semangat hari lahir gelora dan semangat kebangkitan pemuda, Partai Gelora berkeyakinan memenangkan pasangan calon yang kita dukung,” katanya seusai peringatan Milad Partai Gelora di hotel Matos Mamuju, Rabu,28/10/20.

Hajrul mengungkapkan, lahirnya partai Gelora penuh tantangan, karena baru berjalan beberapa waktu sudah harus diperhadapkan dengan pagebluk covid-19. Semua yang kebiasaan dirubah menjadi kehidupan normal.

“Selamat hari Sumpah Pemuda, olehnya dengan semangat jiwa-jiwa yang bergelora kita akan membawa Indonesia menuju lima besar dunia,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang pendiri Partai Gelora Zainal Abidin mengaku bangga dengan kerja keras seluruh lapisan pengurus Partai Gelora Sulbar. Baru setahun pengurus disejumlah tingkatan sudah terbentuk.

“Harapannya mudah-mudahan tahun 2021 sudah terpenuhi seluruh strukturnya dan siap ikut Pemilu tahun 2024,” tutupnya.(Luk/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.