Kembali Mencalonkan Diri, Habsi-Irwan Resmi Mendaftar di KPU

  • Whatsapp
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Hbasi Wahid-Irwan Pababari.(Dok:MP)

Mamuju – editorial9 – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Habsi Wahid-Irwan Pababari (Habsi-Irwan), secara resmi mendaftarakan diri di KPU Mamuju, Sabtu,05/09/20.

Dalam kesempatannya, calon Bupati petahana, Habsi Wahid, menyampaikan ucapan terimakasih pada jajaran KPU Kabupaten Mamuju, yang telah menerima dan menyambut kehadirannya, diagenda pendaftarannya itu.

Bacaan Lainnya

“Saya juga, ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai politik, yang mendukung kami atau masuk kedalam sebuah koalisi kerakyatan, yang telah hadir hari ini memberikan tandatangan, didalam pendaftaran kami sebagai calon bupati,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu, ia menambahkan bahwa dalam menhadapi Pilkada 09 Desember 2020 mendatang, dirinya bersama dengan Irwan Pababari menargetkan kemenagan diatas 70 %.

Tentu, yang pertama kita konsolidasi ya seluruh partai pendukung, kemudian juga mengukuhkan tim relawan. Saya kira ini akan bergerak dan termasuk masyarakat yang selama ini memberikan respon baik dalam pemerintahan kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, kehadiran pasangan Habsi-Irwan bersama dengan para pengurus Parpol pengusung dan beberapa tokoh masyarakat itu, diterima langsung oleh jajaran komisoner dan staf KPU serta Bawaslu Kabupaten Mamuju. (MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.