Peduli Korban Kebakaran Mamuju, Partai Gerindra Distribusi Bantuan

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza, serahkan bantuan ke warga korban kebakaran di Mamuju.

Mamuju – editorial9 – Pengurus DPD Partai Gerindra Sulbar dan DPC Gerindra Kabupaten Mamuju, menyalurkan bantuan pada warga korban kebakaran, di Jalan Mangga, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin, 07/09/20.

Dalam aksi kemanusiaan itu, pengurus Partai berlambang kepala Garuda itu, menyalurkan bantuan berupa pakaian, beras dan uang tunai.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza, mengatakan, bahwa secara kelembagaan pihaknya turut berbelasungkawa, atas kebakaran yang menghanguskan 6 rumah dan tempat usaha warga itu.

“Ini musibah kita semua,” pungkas Reza.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulbar, Rusmin Nuryadin. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban para korban.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud Partai Gerakan Indonesia Raya, yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial yang berlandaskan nilai-nilai kemanusian,” terang Rusmin.

Di tempat yang sama, salah seorang warga setempat, Adi, mengaku sangat berterimakasih pada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra, atas bantuan yang disalurkan itu.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.