Pilkada 2020, Kader Gerindra Diminta Tak Lakukan Black Campaign

  • Whatsapp
Sekretaris DPD Gerindra Sulbar, Isra Daming Pramulya.(Foto :Net)

Mamuju – editorial9 – Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, Isra Daming Pramulya, menghimbau seluruh jajaran kader, untuk sungguh-sungguh mensukseskan Paslon usungan Gerindra, pada Pilkada 2020 di Empat Kabupaten di Sulbar.

Menurut Isra, memenangkan Paslon usungan partai adalah sesuatu hal yang wajib, akan tetapi dalam berkampanye kader partai Gerindra, sangat dilarang menyerang dengan menggunakan isu politik Suku, Agama dan Ras (SARA).

Bacaan Lainnya

“Jangan melakukan black champaign, dengan menyerang pribadi seseorang. Apalagi sampai melakukan hinaan terhadap postur dan wajah,”ucap Isra, via WhatsApp, Senin, 05/10/20.

Lebih lanjut, Isra juga mengajak pada seluruh kader Gerindra se Sulbar, agar memberikan pendidikan politik pada masyarakat.

“Berkampanye lah secara bijak, cerdas dengan menawarkan program-program kongkrit ke masyarakat,” ungkapnya.

Isra juga menuturkan, bahwa kader Partai Gerindra khususnya di Bumi Tanah Malaqbi ini, harus menjadi contoh dalam memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Dan, mempraktekan politik santun dan berkualitas,” tutupnya.

Berikut Paslon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Gerindra di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang. Kabupaten Mamuju, mengusung Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, Kabupaten Majene, Patmawati Fahmi-Lukman, Kabupaten Mamuju Tengah, Aras Tammauni-Amin Jasa dan Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa-Herny.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.