Puluhan Dos Petasan dan Miras Disita Polisi

  • Whatsapp
Polres Pasangkayu, saat menggelar pres rilis hasil pelaksanaan KRYD.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Pasangkayu – editorial9 – Kepolisian Polres Kabupaten Pasangkayu, berhasil menyita puluhan dos petasan dan Minuman Keras (Miras), dari sejumlah kios di wilayah hukumnya.

Kapolres Kabupaten Pasangkayu, AKBP Leo H. Siagian, mengatakan bahwa petasan dan Miras jenis Cap Tikus itu, berhasil disita saat gelaran operasi beberapa waktu yang lalu

Bacaan Lainnya

“Barang bukti yang kami sita merupakan hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, yang dilaksanakan oleh Polres Pasangkayu dan jajaran menjelang operasi Ketupat 2021, sejak Tanggal 28 April hingga 5 Mei 2021,” ucap AKBP Leo H. Siagian, saat menggelar jumpa pers di Ruang Media Center, Mapolres Pasangkayu. Kamis, 06/05/21.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa selain mengamankan petasan dan Miras, di tempat berbeda pihaknya juga berhasil mengungkap Dua kasus penyalahgunaan Narkoba.

“Tiga pelaku, yang berhasil diamankan dalam operasi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa agenda KRYD merupakan upaya dari kepolisian, untuk senantiasa memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya bagi para warga yang beragama Islam.

“Kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa dan Menjelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Siamasei 2021,”, tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *