Ruslan : Visi dan Misi Tina-Ado Akan Membawa Perubahan di Bonehau

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sulbar Fraksi PDI-P Ruslan, orasi di kampanye Tina-Ado.

Mamuju – editorial9 – Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menggelar kampanye terbatas di empat titik di Kecamatan Bonehau, yakni Desa Butttuada’, Desa Bonehau, Desa Hinua dan Desa Banua Ada’, Selasa,27/10/20.

Anggota DPRD Sulbar Fraksi PDI-P Ruslan, dalam orasi politiknya di empat titik kampanye terbatas itu meminta masyarakat untuk menyatukan dan membulatkan tekad memenangkan Paslon Tina-Ado di Pilkada Mamuju pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Sebab menurutnya program-program prioritas dalam visi misi Mamuju Keren yang disampaikan Sutinah telah hampir semuanya sama persis dengan persoalan yang ada Kecamatan Bonehau saat ini. Dia meyakini visi-misi, yang disampaikan Sutinah kepada masyarakat akan membawa perubahan untuk kemajuan daerah Bonehau.

Selain itu, dengan konektivitas yang dimiliki Paslon Tina-Ado mulai dari tingkat Pemerintah Provinsi sampai dengan pemerintah pusat akan sangat mendukung mereka, untuk merealisasikan janji-janji mereka saat ini ketika terpilih.

“Saya katakan kalau kita mau lakukan perubahan ganti Bupati Mamuju. Kita bisa lakukan itu kalau di Bonehau kita bisa ambil 70 persen (suara untuk Tina-Ado). Saya orangnya tidak mau tinggal diam. Sebagai putra daerah saya akan buktikan itu dan saya akan tagih janji beliau (Tina-Ado) ketika terpilih. Bapak ibu jangan ragu (memilih Tina-Ado), saya jaminannya,” ucap Ruslan.

Peraih suara 6.096 pada pemilihan legislatif tahun 2019 itu, juga mengungkapkan ketika Paslon Tina-Ado memimpin Kabupaten Mamuju, maka ia selaku putra daerah akan dengan mudah memangun komunikasi untuk memasukkan program-program pembangunan di Kecamatan Bonehau.

“Program apa yang akan kami bawa ke Bonehau-Kalumpang kalau kami di DPRD Provinsi mau masuk ke kecamatan atau desa agak susah. Program yang ada di Provinsi ya paling ke Kabupaten dulu. Tapi kalau orang kami bukan disitu ya paling cuma sampai di Kalukku, tidak sampai kesini (Bonehau),”tutupnya.(Zul/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.