Sasar Mamuju, Tina dan Pemuda Pancasila Distribusikan Ribuan Bantuan Ikan

  • Whatsapp
Sutinah Suhardi, menyerahkan langsung bantuan ke warga.

Mamuju – editorial9 – Di hari ke Empat penyaluran sembako misi kemanusiaan, Sutinah Suhardi bersama MPC Pemuda Pancasila Mamuju, kembali menyasar dua kecamatan di Kabupaten Mamuju yakni Simboro dan Mamuju, dengan membagikan ribuan ikan kering dan ikan segar ke warga di wilayah pegunungan Bumi Manakarra, Kamis, 07/05/20.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga Padangpangga yang tidak sempat menyebutkan namanya, mengaku bahwa baru kali ini mereka dapat bantuan ikan dan itu menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada ibu Tina dan Pemuda Pancasila atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan itu menyenangkan dan semoga bernilai ibadah, aamiin,” katanya.

Salah seorang anggota Pemuda Pancasila Mamuju Muhadir, menegaskan, bantuan tersebut tidak seperti yang difitnahkan oleh segelitir orang. Aksi sosial mereka itu murni misi kemanusiaan.

“Setelah ini muncul lagi tudingan bahwa ikan dipasar menjadi langka. Jangan. Hati-hati bermain-main kalimat, sebab itu adalah fitnah. Kami paham betul posisi misi kemanusiaan dan misi politik,” kata Muhadir. (*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.