Tebar Kepedulian, Pemuda Pancasila Mamuju Berbagi Makanan Siap Santap

  • Whatsapp
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju, serahkan bantuan makanan siap saji ke warga.

Mamuju – editorial9 – Setelah melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker serta alat pelindung diri (APD), MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju kembali menyasar warga yang terdampak virus corona, dengan menggelar aksi bagi – bagi makanan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Suntinah Suhardi, mengungkapkan bahwa makan yang didistribusikan busikan ke masyarakat tersebut telah siap saji.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah aksi berbagi makanan siap santap diperuntukkan untuk masyarakat yang merasakan dampak Covid-19. Semuanya dari kontribusi teman-teman Pemuda Pancasila dan para dermawan. Kita akan teruskan berbagi makanan seperti ini, sampai memasuki bulan Ramadhan,” ucap Sutinah.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendirikan posko gerakan cinta Mamuju, dengan mengubah fungsi posko induk menjadi konsentrasi penampungan bantuan para dermawan.

“Kita yakin bahwa di Mamuju sangat banyak orang baik, yang tentu sudah terketuk hatinya melihat saudara – saudara kita dari kalangan ekonomi lemah, merasakan dampak wabah Covid-19. Untuk itu, kita akan mendirikan posko yang kita sebut gerakan cinta Mamuju, untuk menampung sumbangsih para dermawan yang ingin ikut berbagi dengan saudara – saudara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan bantuan sembako, yang direncanakan akan dibagikan khusus sepanjang bulan Ramadhan.

“Insyallaallah kita juga akan membagikan paket sembako sepanjang bulan Ramadhan. Teman – teman Pemuda Pancasila, sedang melakukan pendataan ketitik mana paket tersebut akan kita bagikan,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.