Andi Ruskati Alibaal : Saatnya Perempuan Memimpin Mamuju

  • Whatsapp
Sukri Umar (kiri) Andi Ruskati Alibaal (tengah) dan Sutinah Suhardi, di kampanye Paslon Tina-Ado.(Dok: Ist)

Mamuju – editorial9 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, nomor urut 1 Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado), kembali menggelar kampanye terbatas di Desa Salletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa,06/10/20. Malam.

Selain di hadiri oleh Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, para ketua DPC partai yang tergabung dalam koalisi Mamuju Keren, agenda kampanye terbatas itu, turut pula di ikuti oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ruskati Alibaal.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politiknya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, mengatakan bahwa alasan utama sehingga mengusung pasangan Tina-Ado di Pilkada Mamuju, karena DPP Partai Gerindra meyakini Paslon yang mengusung tagline Mamuju Keren ini, akan tampil menjadi pemenang.

“Saatnya sekarang perempuan yang memimpin Kabupaten Mamuju,” ucap Andi Ruskati dalam orasi politiknya.

Selain itu ia menambahkan, bahwa dirinya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI, bersama dengan Suhardi Duka (SDK), dapat memberikan bantuan anggaran yang bersumber dari APBN, jika pasangan Tina-Ado diberikan mandat oleh masyarakat untuk memimpin Mamuju, pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita mendukung ibu Tina supaya menjadi Bupati di Kabupaten Mamuju,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kekuatan terbesar berada di tangan rakyat dan Pilkada merupakan pesta yang sepenuhnya milik rakyat.

“Secara kuantitas di Provinsi Sulawesi Barat, jumlah wanita jauh lebih banyak dari pria, sehingga saatnya lah sekarang wanita menjadi pemimpin di daerah,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.