DPW PSI Sulbar Minta DPDnya Manfaatkan Momen Pilkada

  • Whatsapp
Kopdarwil PSI Sulbar.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak dan veri KPU, PSI Sulbar menggelar pertemuan yang dikemas dalam Kopdarwil di Warkop CS77 Mamuju. Sabtu, 12/09/20.

Ketua DPW PSI Sulbar Ahmad Zaky Djafar Al Mahdaly mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana langkah pengurus PSI di tiap-tiap kabupaten dalam memenangkan Paslon yang diusung.

Bacaan Lainnya

“Kami menyarankan kepada DPD, agar betul-betul memanfaatkan momentum Pilkada ini, sebagai panggung politik PSI untuk menyampaikan gagasan-gagasannya,” kata Zaky.

Gagasan Politik PSI kata Zaki, adalah politik yang mengakomodir kepentingan pemuda, khususnya milenial. Apalagi PSI kata Zaky merupakan partai anak muda yang selalu menginginkan perubahan.

“Ide dan gagasan anak muda harus tersampaikan dan PSI punya peranan penting dalam itu,” ungkapnya.

Tak hanya soal gagasan, Zaky juga mendorong agar pengurus sebisa mungkin melibatkan anak muda dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, karena, Zaky meyakini jika panggung politik ini tidak diisi oleh anak muda, bisa saja orang-orang yang tidak punya kepedulian terhadap anak-anak muda yang akan mengisinya.

“Bisa saja politik ini diisi oleh orang yang tidak mengerti apa yang diinginkan oleh anak muda, makanya anak muda harus tampil,” pungkasnya.(Luk/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *