Hadiri Maulid, Warga Pasar Central Tumpah Ruah Sambut Tina

  • Whatsapp
Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi,menyapa warga pasar central.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Warga pasar central Mamuju tumpah ruah saat calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menghadiri undangan Maulid di kompleks pasar tersebut. Senin, 30/11/20.

Calon bupati Mamuju perempuan itu disambut dengan taburan rebana. Para pedagang yang sedari tadi menunggu nampak berjejer menjemput, banyak pula yang mengabadikan momen itu dengan smartphone.

Bacaan Lainnya

Hampir seluruh penjual memajang tiri kemudian mengisi dengan berbagai makanan. Sekali lagi warga di pasar itu tumpah ruah, larut dalam kebahagiaan.

Sutinah mengaku terharu dengan antusias warga yang menyambut. Menurutnya, hal tersebut sungguh diluar dari perkiraannya.

“Responnya positif sekali, surprise sekali ternyata masih banyak sekali yang menantikan kedatangan saya, karena saya memang sangat rindu sekali kepada warga pasar lama dan pasar baru,” kata Perempuan yang disapa Tina ini.

Selain itu, matan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa dirinya mendapat informasi dan undangan dari warga pasar lama, pada 29 November 2020 Malam.

“Jadi sekalian kami mengajak para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan bagi-bagi masker, ” tutupnya.

Untuk diketahui, kehadiran Cabup Wanita pertama di Kabupaten Mamuju itu, didampingi oleh ketua relawan Mamuju Keren Hajrul Malik, Ketua Koalisi Mamuju Keren Muhammad Reza serta tokoh masyarakat. (Luk/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *