Paslon Tina-Ado Dinilai Unggul di Forum Debat Publik

  • Whatsapp
Suasana debat publik putaran pertama. (Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Tahapan debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju putaran pertama,  telah selesai dilaksanakan ole KPU Kabupaten Mamuju, di Hotel Matos Mamuju, Sabtu, 31/10/20.

Ketua tim koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza, menilai Paslon usungannya  dalam hal ini Tina-Ado dalam proses debat, telah memperlihatkan sesuatu hal yang menjadi harapan masyarakat. Bahkan menurutnya Paslonnya itu mampu mengungguli petahana.

Bacaan Lainnya

“Dan saya menyimpulkan, skor tadi (debat) 1-0,” ucap Reza.

Di tempat berbeda, hal senada juga diungkapkan oleh tokoh muda PUS, Munandar Wijaya, yang menilai bahwa Paslon nomor urut 1 Tina-Ado, mampu menguasai forum debat publik dan bahkan mampu mengungguli Paslon petahana Habsi-Irwan.

“Bagi saya pribadi, pertama saya melihat skornya mungkin 5-2.Artinya, kalau dalam sepak bola nomor urut 1 mendapat Lima dan incumbent mendapat dua,” tutur Munandar.

Untuk diketahui, tema utama dalam agenda debat publik tersebut yakni “ Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah serta Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Strategi Penanganan Covid19”.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.