Sekomandi Bentuk Komitmen Warga Kondobulo ke Tina-Ado  

  • Whatsapp
Prosesi pengalungan sekomandi oleh nyonya ori Desa Kondobulo, ke Suitnah Suhardi.

Mamuju – editorial9 – Calon Bupati Mamuju nomor urut 1 Sutinah Suhardi, kembali melaksanakan kampanye terbatas ,di wilayah Kecamatan Kalumpang, dengan menyasar beberapa titik yakni Desa Kondobulo, di Dusun Karunggang, Desa Karataun di Dusun Batu Isi, Selasa, 03/11/20.

Di Dusun Karunggang, Desa Kondobulo, kehadiran Sutinah didampingi ketua Mamuju keren Hajrul Malik, Samuel Toyani dan sejumlah pengurus partai Gelora, disambut dengan pengalungan sekomandi oleh Tobara’ Desa Kondobulo.

Bacaan Lainnya

Pengalungan sekomandi pada Sutinah, itu dilakukan sebagai bentuk komitmen masyarakat Kondobulo siap memenangkan Tina-Ado, 09 Desember 2020 mendatang.

Dalam orasi politiknya, mantan anggota DPR Mamuju Samuel Toyani, mengatakan bahwa di Pilkada 5 tahun silam, di Desa Kondobulo sukses menyumbangkan sebanyak 80% kemenangan bagi bupati saat ini, namun hingga saat ini tidak dirasakan adanya kontribusi.

“Jadi apa yang mau dilanjutkan. Yang ada saat ini adalah ketertinggalan, apa ketertinggalan itu yang mau dilanjutkan,” ungkap Samuel Toyani.(Shir/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.